Berita Terkini

Kunjungi Masyarakat Yang Mengidap Penyakit Liver, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda “Masyarakat Jangan Sungkan-Sungkan Beritahu Kami “

Palembang (Suarapedia.co)– Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengunjungi kediaman Yuono yang ada di Jalan KI Gede Ing Suro,Lorong Sawah RT 06 RW 02,Kelurahan 30 Ilir,Kecamatan IB II Palembang,pada Jum’at(20/11/2020)

Yuono telah lama mengidap penyakit Liver. “Oleh karena itu setelah mendapatkan informasi kita langsung bergerak cepat untuk mengunjungi rumah Yuono dan segera untuk membawanya ke RS Bari Palembang “,ujar Fitri.

Fitri menerangkan, setelah mengunjungi rumah Yuono Pemerintah Kota Palembang langsung memberikan bantuan untuk pengobatan dan memberikan Kartu Indonesia Sehat(KIS) sekaligus membawanya ke RSUD Palembang Bari untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

Lanjut Fitri, saya tegaskan dan diberitahukan kepada Camat, lurah dan Ketua RT agar segera untuk mendata warganya bagi yang belum mempunyai Kartu Indonesia Sehat(KIS) agar segera untuk dibantu dalam proses pengurusannya,karena dengan adanya Kartu Indobesia Sehat(KIS) ini bisa digunakan untuk keperluan berobat dengan gratis “,tegas Fitri.

“Kalau memang masih ada lagi informasi yang senasib dengan Bapak Yuono maka jangan sungkan-sungkan warga Kota Palembang untuk segera memberi tahu kepada kami pihak Pemerintah Kota Palembang (Pemkot)”,ujarnya.

Penulis : Edi pirang.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button