Berita LampungBerita TerkiniDaerah

KPU Kota Metro Sosialisasi Pendidikan Pemilih Bersama Pemuda PMII Kota Metro

Kota Metro – (MGG) – KPU Kota Metro Menggelar Kegiatan Sosialisasi, pendidikan pemilih dengan ( PMII ) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dilaksanakan di dhapu aceh 16 c. Metro Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung, Pada hari Sabtu, Pukul 09.30 wib tadi pagi.

(14/11/2020)

Dihadiri Langsung oleh
Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa Pratama,
Anggota KPU Kota Metro,Yunita Dewi Nurbaya, dan anggota pemuda pemudi pergerakan mahasiswa Islam indonesia (PMII) Kota Metro.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama menyampaikan Ke awak media bahwa suksesnya pemilihan 9 desember 2020 menjadi tugas bersama yaitu dengan tingginya partisipasi pemilih dalam pemilihan nanti. Memilih dengan sadar demi terwujudnya pemimpin yang berkwalitas dan bermartabat, jangan ragu datang Ke TPS setempat,” ujarnya Nurris Septa P.

Sementara itu anggota KPU Metro Yunita Dewi N, juga mengatakan “Peran pemilih muda dalam pemilihan sangatlah penting yaitu dengan terlibat dalam proses politik sekaligus berpartisipasi memberikan gagasan ataupun ide kritisnya. Dengan terlibat setidaknya akan memberi pengaruh pada setiap proses pemilihan,” terangnya. (E.W)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button