AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Konsolidasi Tim Publiks Bersama Wahdi Walikota Metro Terpilih tahun 2020

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Tim Media yang tergabung dalam kegiatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Metro tahun 2020, melakukan Konsolidasi, bertempat Aula Lambang TMII jalan Patimura kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, Sabtu (19/12/2020)

Acara dihadiri oleh dr Wahdi Kandidat Pemenang Pemilihan Kepala Daerah Kota Metro tahun 2020.

Wahdi dalam sambutan mengucapkan banyak terimakasih kepada Warga kota Metro yang telah memberikan kepercayaan kepada Pasangan Wahdi dan Qomaru Zaman untuk memimpin Kota Metro periode tahun 2020/2024.

“Saya akan menjaga dan melaksanakan amanah warga dengan sebaik-baiknya,” janji Wahdi.

Ditambahkan olehnya, bahwa Wahdi dan Qomaru zaman tidak akan membubarkan Tim Publiks dan Tim yang lain.

“Akan tetap menjaga silaturahmi dengan mereka, kerena mereka bagian dari Waru, tanpa mereka kami tidak akan bisa berbuat apa-apa,” ucap Wahdi.

“Dalam menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro kedepan kami terbuka dan siap dikritisi serta menerima masukan dari siapapun, selagi itu untuk kepentingan kota Metro dan membangun bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan,” ujar dia.

Lanjut dia, melalui Tim Publiks berharap dapat mengawal kebijakan Pemerintah, agar nantinya tidak terjadi Mis Komunikasi dengan Warga Masyarakat kota Metro khususnya.

“Tentunya juga minta maaf kepada semua Warga Masyarakat kota Metro, karena ditahun pertama kami menjabat belum dapat memenuhi harapan Warga, pasalnya Program tahun 2021 sudah disusun oleh Pejabat lama yang telah berakhir masa jabatanya,” tandas Wahdi.

Sementara itu, July Ardiansyah Ketua Tim Publiks menyambut baik harapan Walikota terpilih, dari Media yang tergabung dalam Tim Publiks siap mengawal kebijakan Pemerintah kota Metro, kedepan sehingga segala Informasi bisa sampai kepada masyarakat terbawah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Rekan-rekan Media yang tergabung di Tim yang sudah berjuang mempublikasikan kegiatan Waru dalam Pilkada yang baru saja usai,” pungkas July.

“Mari tetap kita jaga hubungan silaturahmi sesama rekan dengan baik dan mohon maaf segala kekurangannya,” tutup July.

Penulis : (Rls/Anton)

52 total views, 52 views today

The post Konsolidasi Tim Publiks Bersama Wahdi Walikota Metro Terpilih tahun 2020 appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button