Kab Tulang Bawang Barat

Koneksi Terputus GM PT. Darap Haturkan Permohon Maaf

Tulang Bawang Barat, ( Media Global Group.com )

General Manager, (GM) PT. Darap Maulana Yusuf, (Darap) Lukisa Nur Feranda Mengucapkan permohonan maaf kepada pelanggan jasa jaringan internet, khusus nya jalur jaringan dari kelurahan Daya Murni, kecamatan Tumijajar dan jalur yang menuju ke Tiyuh Karta Kampung Kecamatan Tulang Udik, yang mengalami gangguan koneksi.
Menurut Lukisa gangguan tersebut bukan dari server atau kesalahan teknis, namun hal tersebut terjadi karena ada kabel yang putus tertimpa pohon di sekitar area lapangan bola di Kelurahan Daya murni.
“Saya Atas Nama Pribadi dan segenap kru PT. Darap Mengucapkan, permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh pelanggan Internet dari PT Darap, jalur daya murni dan kampung karta, yang terganggu koneksi jaringan wifi nya pada Pukul 11:30 Wib Selasa 17 Mei 2022,” Ungkap Lukisa.
Selain mengucapkan permohonan maaf Lukisa juga menyampaikan kepada seluruh pelanggan, gangguan koneksi tidak akan berlangsung lama, saat ini sudah dilakukan perbaikan dan diperkirakan kalau tidak ada halangan pukul 18.00 Wib. koneksi internet sudah normal kembali.
“Untuk para pelanggan yang menggunakan jasa jaringan internet dari PT. Darap, saya harap tidak panik apabila ada gangguan koneksi wifi nya, karena kita selalu mengutamakan kepuasan customer dan apabila mengalami putus koneksi selama 3 x 24 jam maka customer akan dipotong volume pembayarannya sesuai dengan rate pemakaian Mbps Pelanggan.”Kata Lukisa.
General Manager PT. Darap Maulana Yusuf, berharap kepada warga yang akan melakukan penebangan pohon di sekitar area yang dilalui kabel fiber optik PT. Darap, untuk sekiranya bisa memberitahu Pihak PT. DM sebelum melakukan penebangan, Melalui kontak Call center 0853-6758-7057-0811-7900-700
Penulis: Andri Susanto.

( Rls/MD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button