Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Kodim 0422/Lampung Barat Dan Polri Bersinergi Kawal Louncing Pendistribusian Logistik

LampungBarat,Traznews,com-

Anggota Kodim 0422/Lampung Barat dan jajarannya bersama anggota kepolisian bersinergi kawal Lounching pendistribusian logistik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Tahun 2020 bertempat di Kantor KPU Pesisir Barat, Minggu (06/12/2020).

Telihat Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M,H beserta Anggotanya dan Anggota Kodim 0422/LB menghadiri kegiatan Lounching pendistribusian logistik guna mengawal dan mengamankan jalannya pendistribusian logistik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat.

Kapt Arm Sahabudin menyampaikan adanya anggota Kodim 0422/LB dan Kepolisian di Kantor KPU dalam rangka PAM lounching pendistribusian logistik, bertujuan untuk mengawal dan mengamankan jalannya pendistribusian logistik ke PPK.

Serta mengantisipasi dari hal – hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi, supaya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, Tambahnya.(Sam/Hr).

The post Kodim 0422/Lampung Barat Dan Polri Bersinergi Kawal Louncing Pendistribusian Logistik appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button