Berita LampungBerita TerkiniDaerahkabar kota Metro

Kodim 0411/LT Metro Menyambut Kedatangan Personil Yang Bertugas Di Papua Kembali Ke Makodim

Kota Metro, -(MGG)-

Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han didampingi Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos Pasiter Kapten Inf Sabariyanto dan Pasilog Kapten Czi Mulyono menyambut kepulangan Serda Sutarto dan Kopda Aman Sadikin yang telah selesai melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial di wilayah Papua di halaman Makodim 0411/LT, Senin (21/12/2020).

Kedua Anggota Kodim 0411/LT tersebut merupakan personel yang melaksanakan tugas BKO Satgas Teritorial TMT 17 Desember 2019 s.d. 31 Desember 2020 sebagai Babinsa Koramil 1702-03/Bokondini Kodim 1702/Jayawijaya Korem 172/Praja Wira Yakthi Kodam XVII/Cenderawasih.

Penyambutan dilaksanakan dengan pelaksanaan Upacara dan digabungkan dengan momen pembagian bingkisan serta uang bumbu bagi personel yang beragama Nasrani menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yakni Kapten Inf Dewalinzer Tinambunan, Pelda Titus Triyono, Serma Basilius Daniel R., Serma Sumaendar, Serka Sutanto, Sertu Irawanto, Serda Efendi, Serda Wahyu dan Praka Roni Damanik.

Dalam sambutannya Dandim 0411/LT mengucapkan selamat datang bagi anggota yang baru selesai melaksanakan tugas dan selamat bergabung kembali di Satuan Kodim 0411/LT.

“Selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada Serda Sutarto dan Kopda Aman Sadikin yang baru saja menyelesaikan tugas di wilayah papua, saya mewakili Satuan Kodim 0411/LT mengucapkan terima kasih karena sudah melaksanakan tugas terhormat ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta sudah menjaga nama baik Kodim 0411/LT,”ucapnya.

“Dan kepada personel yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, Kami ucapkan selamat merayakannya, pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya bersama keluarga, tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga faktor keamanan saat melaksanakannya” pesannya. (DBS/E.W)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button