Berita Terkini

Ketua MPC Pemuda Pancasila Menolak Heri Iswahyudi jadi Sekda

Pringsewu (Suarapedia.co)- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu Beno Benyamin menyatakan penolakan atas terpilihnya Heri Iswahyudi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu.

Beno Benyamin dalam statement di akun facebooknya, Senin (28/12/2020) lalu mengatakan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu dan masyarakat Kabupaten Pringsewu tidak akan mengirim karangan bunga, sebagai bentuk penolakan terhadap Heri Iswahyudi sebagai Sekdakab.

“Putra asli Pringsewu yang mendapat rangking satu dalam uji kompetensi seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Pringsewu tergeser oleh rangking tiga,” tulisnya.

Selain itu, Beno juga mengatakan, di akhir masa jabatannya sebagai bupati, Sujadi dinilai tidak memberikan kenang-kenangan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu.

“MPC Pemuda Pancasila bersama masyarakat Kabupaten Pringsewu akan mempertanyakan kepada Bupati Pringsewu mengenai prosesnya yang tidak lazim dan tidak adil terhadap masyarakat kabupaten ini,” tambahnya.

Sementara itu acara serah terima jabatan Sekda Kabupaten Pringsewu dari pejabat lama Hasan Basri, kepada penggantinya Heri Iswahyudi, digelar di aula kantor bupati setempat, Senin (28/12/2020).

Sertijab dan penandatanganan serta penyerahan memori jabatan ini, dihadiri oleh Bupati Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, serta jajaran Forkopimda dan unsur lintas vertikal di lingkungan Pemkab Pringsewu.(AF)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button