Berita Terkini

Ketua LSM GEMMA BANTEN Dan Warga Rajeg Berharap Danau Cambay Dijadikan Untuk Objek Wisata

TANGERANG ( Suarapedia.co)–Danau cambai di Kelurahan Sukatani berpotensi untuk di jadikan wisata baru di Kec. Rajeg karena danau buatan yang terletak di kp.cambay Rt.03/05 kel.Sukatani kc. Rajeg setiap harinya selalu di datangi warga sekitar untuk brswafhoto dan menikmati keindahan alam danau CAMBAY tersebut hal ini seperti yang diungkapkan Rohmat SHI Ketua dpc LSM Gemma Banten dan Samsudin pengunjung dari rajeg pada Senin (16/11/2020).

Rohmat S.H.I Ketua LSM Gemma Banten DPC Kab Tangerang Mengungkapkan, “Saat ini Pemerintah, Karang Taruna, LPM dan Masyarakat harus bisa mengambil peluang dengan baik untuk menggali potensi wilayahnya untuk dijadikan objek wisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar seperti danau CAMBAY sudah layak untuk dijadikan potensi untuk wisata,” ucapnya.

“Karena danau tersebut sudah banyak masyarakat kabupaten Tangerang yang mengenalnya dan sering berkunjung ke danau tersebut,maka sudah selayaknya danau tersebut bisa digali dan dikembangkan untuk kesejahteraan warga sekitar,” tandas Rohmat.

Samsudin seorang pengunjung warga Rajeg mengharapkan, “supaya ada perhatian khusus dari pemuda, Pemerintah desa setempat dan pihak Kecamatan Rajeg agar danau tersebut menjadi objek wisata baru di kecamatan Rajeg. dan berharap agar warga sekitar para pemuda bisa menggali potensi danau tersebut sehingga masyarakat Rajeg bisa mendapatkan rekreasi murah dan meningkatkan ekonomi masyarakat lebih khusus warga Kp. Cambay,” harap Samsudin.

( Raynol B-rls)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button