Berita Terkini

Ketua LPW Dukung Polda Lampung, Untuk Pengamanan Pilkada Serentak di Tahun 2020

Bandar Lampung – Dengan akan di selengarknnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentk Tahun 2020, Ketua lampung police watch (LPW) Lapung, M.D. RIZANI mendukung polda lampung untuk melakukan pengamanan pemilihan kepala daerah Bupati dan Walikota serentak Tahun 2020, di Provisi Lampung. (13/11)

Dalam pengaman pemilidah kepala daerah ini Polri harus menjaga netralitas baik secara kelembagaan maupun secara personal supaya Pemilihan Umum Tahun 2020. dapat bejal dengan baik.

Dijelaskan M.D. RIZANI, Lampung Police Wacth adalah sebagai elemen masyarakat dan siap terus mengawasi setiap tahapan proses demokrasi yang sedang berjalan untuk menjaga pilkada 2020 nyaman, aman dan lancar.

pemilihan kepala daerah Bupati dan walikota, mari kita laksanakan pilkada dengan tertib dan sehat serta tetap mematuhi standar protokol kesehatan guna terciptanya lampung sehat dan kondusif.

Selain itu kami juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat agar dat beran aktif untuk menciptakan pemilu ini supaya tertip dan tidak ada kerusuhan, agar Provinsi Lampung dapat menjadi tolak ukur daerah luar.

Jadi kami beharap kepada masyarakat pada 9 Desember 2020 nanti jangan sampai Golput, tetap datang ke TPS untuk menetukan pilihan, baik Wali Kota dan Wakil Wali Kota maupun Bupati dan Wakil Bupati di daerahnya masing-masing.”Tutupnya (**)

Artikel Ketua LPW Dukung Polda Lampung, Untuk Pengamanan Pilkada Serentak di Tahun 2020 pertama kali tampil pada Delik Buana.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button