AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung TengahKab Lampung UtaraKab MetroKab TanggamusKab Tulang BawangKesehatanKriminalOlahragaPemerintahanPendidikanPolitikRagamSerba-SerbiTNI dan POLRITokoh

Kepala Dinas PPPA Tuba, Hadiri Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Winarti

TULANG BAWANG (HP) — Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuba, Desia kesumayudha, mengikuti syukuran peringati tiga tahun masa kepemimpinan Win-Hen dengan 25 Program unggulan Bergerak melayani warga (BMW), Pemerintah daerah (Pemda) Tulangbawang gelar acara Doa bersama, di ruang rapat kantor Bupati Tulang Bawang. Jumat, (18/12/ 2020).

Dalam kegiatan acara tersebut, ada penyerahan santunan anak yatim dan penyerahan Al-quran. Serta penyerahan piagam penghargaan atas penyaluran BLT Dana Desa (DD) kepada 37 kepala kampung secara simbolis.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Dr (Cand) Hj. Winarti, SE.MH., menggatakan ini adalah kerja gotong royong kita bersama sesuai tupoksi dan regulasi bersama, Saya tetap mengharapkan dari semua pihak untuk membangun Tulangbawang Say bumi nengah nyappur.

“Untuk membangun Kabupaten Tulangbawang yang lebih baik, kita butuh investasi dari pihak ketiga, dan pembangunan untuk 2021 akan kita lanjutkan dengan 25 program BMW atas aspirasi masyarakat,”ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuba, Desia kesumayudha, mengatakan Pada kesempatan ini, merupakan syukuran tiga tahun program BMW, kepemimpinan Bupati Winarti.

”Walaupun ditengah pademi covid-19, kita masih tetap melaksanakan protocol kesehatan dimasa sekarang ini, dengan program Begerak Melayani Warga pembangunan di Kabupaten Tulangbawang dapat dirasakan warga, serta mendapatkan penghargaan sebagai daerah paling inovatif dari Kementrian dalam negeri,”ujar Desia Kesumayudha. (Trv)

The post Kepala Dinas PPPA Tuba, Hadiri Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Winarti appeared first on Harian Post.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button