Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Kemenparekraf Dan DPC Masata Lampung Barat Peduli Covid 19

LampungBarat,Traznews,com-

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan masyarakat sadar wisata sangat peduli dengan dampak covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir,03 Desember 2020.

DPC Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Lampung Barat Melalui Kementerian Pariwisata Dan ekonomi Kreatip,Menyerahkan bantuan Disinfektan dan masker kepada seluruh anggota masata,sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap Masata .

Teuku Wahyudi ketua DPC MASATA Lampung Barat menjelaskan,kegiatan ini sangatlah penting di lakukan, sektor Pariwisata merupakan salah satu
penggerak meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menghapus kemiskinan, dan mengatasi pengangguran,Khususnya di Lampung Barat,peran serta masata dalam memberikan himbauwan himbauwan protokol kesehatan sangat di butuhkan.

Selain Itu pula,
“Dengan adanya kegiatan ini sangat baik sekali di situasi pandemi COVID-19 belum berakhir sampai saat ini.beberapa bulan bulan terakhir penghasilan dan jumlah wisatawan mengalami penurunan drastis. Semoga setelah ini pariwisata yang ada Lampung Barat kembali bangkit dan siap meningkatkan perekonomian yang ada,”Jelasnya Teuku Wahyu.(sam).

The post Kemenparekraf Dan DPC Masata Lampung Barat Peduli Covid 19 appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button