Berita Terkini

Kemelut Pemasangan Indihome Berbuntut Panjang

Bandar lampung ( suarapedia.co) – Menanggapi kemelut dan protes konsumen , seperti tampak dalam video terdahulu yang banyak diunggah media , Rustiana ( iyhos ) Public Relation Telkom Bandar Lampung , menyampaikan kepada Media , bahwa itu bukan persoalan Penipuan ( 7/12/2020 )

Dalam keterangan lanjutannya , ketika dijumpai media dikantornya , ia mengatakan bahwa Pelayanan terhadap Konsumen adalah menjadi Prioritas kami . Dan menyangkut adanya Pemahaman keliru dari Konsumen soal Brosur yang mempromosikan Paket indiehome Bandwith 100 MBPS bagi konsumen , tetapi dalam kenyataan yang diterima konsumen Pelanggan hanya mendapatkan 72 MBPS (berita viral 02/12/2020 ) , ia mengatakan bahwa untuk itu perlu tahapan atau Proses dari Tehnisi kami . Maka lanjutnya , kami juga meminta kepada Konsumen untuk bersabar sambil kami memperbaiki Tehnisnya .

” Bagi kami , Pelanggan adalah Prioritas ” .Pada kejadian terdahulu yang menjadi Viral Tehnisi Ahmad mengatakan bahwa Tehnisi Indihome menjamin bisa menaikkan bandwidth dari 72MBPS ke 100 MBPS , dan meminta Pembayaran deposit terlebih dahulu , tetapi kenyataan setelah Pelanggan membayar , malah mendapat jawaban yang lain ” sudah syukur dapat bandwidth 72 MBPS ” . Padahal secara tehnik managemen indiehome Telkomsel sudah mengatahui bahwa kecepatan sebenarnya hanya 72 MBPS , tetapi justru mengiklankan Paket Indiehome 100 MBPS .Ini yang menurut Penipuan ” .


Seperti diketahui sebelumnya , salah seorang Konsumen , mendatangi Kantor Indiehome meminta Penjelasan terkait Brosur yang beredar , ” Paket bandwith 100 MBPS , tetapi kenyataannya hanya 72 MBPS .

Penjelasan costumer service dan Tehnisi Indihome , biasa saja dan jauh dari substansi complain .

Merasa tidak Puas , konsumen meminta dipertemukan dengan Kepala Tehnisi atau Manager Area Indiehome Telkom .

Kebetulan konsumen sangat memahami soal ini dan mengatakan

” Bandwith / kecepatan transfusi data bila dianalogikan , bandwith sama dengan mobil . ” Indiehome iklankan jual mobil dengan Power 100 hp , tetapi kenyataannya hanya 72 hp. Apakah itu bukan Penipuan,” ujarnya dengan Media . (Red)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button