Berita Terkini

Kejati Sumut dan PT. Inalum Persero Tandatangani MoU

Medan(suarapedia.co) – Kepala kejaksaan tinggi Sumatera Utara (kejatisu) Plt. Aditia Warman dan pihak PT. Inalum persero, melaksanakan perjanjian kerja sama tentang masalah Hukum bidang perdata dan tata usaha Negara(DATUN) yang langsung ditanda tangani oleh Plt. kejatisu Aditia Warman sedangkan dari pihak PT. Inalum Oggi Achmad Kosasi sebagai Direktur Pelaksana di PT Inalum, MoU dilaksanakan di ruang Plt kejatisu lantai 2 yang dihadiri oleh Asdatun kejatisu dan pihak PT. inalum.

Setelah selesai melaksanakan MoU dilanjut dengan pemberian plakat antara kejatisu dan pihak PT. inalum dan photo bersama.

Kejatisu menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada PT. inalum bapak Oggi Achmad Kosasi di kejatisu dimana saat ini kegiatan kerjasama pada bidang perdata dan tata usaha negara antara PT. Inalum persero dengan kejatisu sudah berjalan dengan sangat baik.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kejatisu mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik.

“Saya berharap meskipun adanya nanti pergantian kepemimpinan di kejatisu namun tidak mengurangi sinergitas antara PT Inalum persero dengan kejatisu kiranya dapat terus terjaga dengan baik kedepannya”, pesan Plt. Kejatisu Aditia warman

Sementara itu, PT inalum (persero) Oggi Achmad Kosasi mengucapkan terima kasih kepada kejatisu atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik terutama PT. inalum (persero).

“Saya berharap sinergitas antara PT.Inalum (Persero) dengan kejatisu senantiasa terus terjalin dengan baik.ujar oggi Achmad Kosasi.
Sementara kasipenkum kejatisu sumanggar siagian. SH. MH menyampaikan kepada media, kerja sama dengan pihak PT. Inalum (Persero) adalah wujud kejatisu memberikan bantuan hukum bagian perdata dan tata usaha negara bagi perusahaan yang memang meminta bantuan kepada datun kejatisu dan sudah terlaksana dengan baik, antara kejatisu dan pihak PT. Inalum(Persero) ujar kasipenkum. (UDN)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button