AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang Barat

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini hasilnya

Lintasdinamika.com

Lintas TulangBawang:Dokkes Polres Tulang Bawang melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Krakatau-2020.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, berlangsung hari Kamis (24/12/2020), pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, bertempat di dua Pos Pengamanan (Pam).

“Dua Pos Pam yang personelnya dilakukan pemeriksaan kesehatan hari ini oleh petugas Dokkes Polres yaitu Pos Pam Simpang Penawar dan Pos Pam Pasar Unit 2,” ujar Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Lanjut AKBP Andy, bentuk pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas Dokkes berupa cek tekanan darah, cek saturasi oksigen, cek temperatur dan pembagian vitamin.

Hasil dari pemeriksaan kesehatan terhadap semua personel yang bertugas di dua Pos Pam tersebut, dapat disimpulkan bahwa semuanya dinyatakan normal dan sehat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, dilakukan secara rutin sebagai bentuk antisipasi apabila nanti ditemukan adanya personel yang sakit akibat kelelahan atau karena faktor cuaca yang berubah-ubah, sehingga dapat segera dilakukan tindakan medis lebih lanjut.(*)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button