Berita Terkini

Kedai Nyelempit Ambulu, Gratiskan Pengunjung Hafal Alqur’an

Jember, Suarapedia.co – Wilayah Ambulu adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Jember, dimana letak wilayahnya berdekatan dengan pantai papuma dan watu ulo, yang memiliki bermacam keunikan wisata laut, dan jugasalah satu kopi cangkirnya yang sudah dikenal di wilayah Ambulu.

Di Kecamatan Ambulu tersebut, selain terkenal dengan kopi cangkirnya ternyata ada salah satu tempat saat awak media kami menemuinya (5/12/20). Kedai Nyelempit adalah nama salah satu tempat yang menurut kami unik, selain letaknya nyelempit namun suasana nyaman amat terasa tenang tatkala kita berada di kedai tersebut, banyak sajian menu pilihan yang unik juga, salah satunya minuman segar ambyar dan makanan seblak.

Selain tempat yang nyelempit, menu kopi minuman segar, makanan seblak, keunikan lain di kedai ini, ada perahu yang terbuat dari semen dengan kontruksi yang terbilang sederhana, dengan konsep yang sangat jarang di temui di kedai – kedai Jember seperti biasanya.

Eko pemilik Kedai Nyelempit mengungkapkan, “Saya dulu pernah menjadi koreografer dance di JFC (Jember Festival Carnaval) selama 4th, selain itu saya juga menjadi perancang busana dengan bahan daur ulang menggunakan bahan yang sangat minim secara nominal biaya pembuatanya.

Setelah berbagai bisnis pula yang saya lalui dan saya hijrah, maka saya mulai membuka kedai dengan impian yang dari dulu saya impikan, dengan berfikir rejeki ada di wilayah sendiri, tetangga yang baik, istri yang selalu mensyukuri kinerja suaminya serta anak-anak yang menyenangkan juga, “ungkapnya.

Kedai Nyelempit ini memiliki konsep hafal alquran surat yasin gratis, gratis membawa 10 temannya untuk bisa menikmati menu yang ada di kedai ini, alhasil semakin hari Kedai Nyelempit terkenal di wilayah Kecamatan Ambulu khususnya, walaupun tanpa saya promosikan, ” Ujar Eko AFC.

(ev/ruk)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button