AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Kecelakaan Maut Dua Siswi SMPN 1 Pesawaran Meninggal

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) Krangdegan Pekon Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Jumat (26/2/21) Sore.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda beat No.Pol BE 3406 RO dengan kendaraan truk Hino Tangki No.Pol BE 8171 FC tersebut mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Korban meninggal dunia diketahui bernama AS (15) dan SA (15) keduanya adalah siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pesawaran, merupakan warga Desa Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran ,sedangkan pengemudi truk tangki AN (40) dan merupakan warga kelurahan Nunggal rejo kecamatan Punggur Kabupaten lampung tengah.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Gemalampung.com ke dua korban meninggal dunia akan di makamkan malam ini di TPU Desa Gedong Tataan.

Kasat lantas Iptu Bima Alief Caesar, S.Ik, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik, membenarkan sekira pukul 16. 30 Wib pihaknya telah menerima laporan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dan kemudian petugas piket langsung mendatangi TKP.

Menurut Iptu Bima,kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju dari Pringsewu ke arah gedong tataan, sesampainya di TKP diduga berusaja mendahui sepeda motor jenis matic yang tidak diketahui identitasnya yang melaju didepanya.

Namun malang saat sedang berusaha menyalip stang sebelah kiri sepeda motor yang dikendarai korban diduga menyenggol sepeda motor yang hedak disalipnya, kemudian sepeda motor oleng dan kedua korban terjatuh kelajur jalan sebalah kanan.

“Setelah menyenggol sepeda motor yang hendak disalipnya lalu sepeda motor korban oleng dan mengakibatkan kedua korban terjatuh kekanan dan masuk kebawah kolong truk bagian kanan sebelah belakang yang saat itu sedang melaju dari arah berlawan,” ujar kasat lantas.

Ia menjelaskan akibat kecelakaan pengandara sepeda motor meninggal dunia akibat luka parah dibagian kepala.

“untuk pengemudi truk itu sendiri saat ini tengah menjalani pemeriksaan di unit laka Sat lantas Polres Pringsewu dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan,” terang Bima alief.

“saat ini perkara masih proses dalam proses penyelidikan, perkembangan lebih lanjut nanti kami sampaikan kembali,” pungkasnya.

Penulis : (Rilis/Red)

771 total views, 26 views today

The post Kecelakaan Maut Dua Siswi SMPN 1 Pesawaran Meninggal appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button