Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Kebakaran Di Pekon Hujung Kerugian Di Perkirakan Ratusan Juta Rupiah

LampungBarat,Traznews,com,Si Jago Merah Mengamuk pada pagi hari Di Pekon Hujung,Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat,17 November2020.

Rumah Milik Pitona Usia 50 Tahun,
Pemangku 3 Pekon Hujung Nyaris rata dengan tanah setelah si jago merah mengamuk pada pagi hari pukul 08.00WIB.Kapolsek Sekincau yang pada saat kejadian berada di lokasi AKP.Sukimanto,S.sos,M.H.Mewakili Kapolres AKBP.Rachmat Tri Haryadi Menjelaskan,”Menurut Keterangan Saksi awal mulanya ada suara ledakan dari dalam rumah,pada saat itu saksi Holif melihat Api yang sangat besar membakar rumah milik Patona yang saat iitu keadaan kosong si tinggal pemiliknya ke ladang.

Dengan peralatan Seadanya warga berkumpul untuk mbantu memadamkan api ,Di duga api berasal dari konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dan akibat peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materi Sekitar Rp 300.000.000,- ( Tiga ratus juta rupiah)”,Jelasnya ,(Sam/Hr).

The post Kebakaran Di Pekon Hujung Kerugian Di Perkirakan Ratusan Juta Rupiah appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button