AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Kapolsek Metro Pusat Sambangi Kantor DPC AWPI

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Metro Pusat IPTU Herson, turut didampingi IPDA Bambang.S sambangi Sekretariat DPC AWPI Kota Metro di jalan Yos Sudarso No 31, Kamis (17/12/2020).

Kunjungan Kapolsek Metro pusat diterima langsung oleh Ketua DPC AWPI Kota Metro, Verry Sudarto berserta anggotanya.

Dalam kunjungannya Kapolsek metro pusat mengatakan bahwa kedatangannya hanyalah bersifat silahturahmi kesekretariat DPC AWPI, dimana Rekan-rekan media adalah bagian dari mitra Kepolisian dalam tugas melayani masyarakat.

“Sebagai mitra tentu kita saling mendorong bagaimana bisa menciptakan suasana nyaman dan aman ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing,” tegas Iptu Herson.

Lanjut Herson, baru saja menggelar pilkada yang Alhamdulillah semua berjalan baik, juga sebentar lagi akan ada Perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kita dari aparat kepolisian akan bersiaga sesuai dengan perintah pimpinan, harapan kita tentunya dalam situasi aman terkendali, tentu saja peran kawan-kawan media sangat penting untuk ikut memberikan edukasi kepada masyarakat dalam setiap kegiatan apapun,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto mengatakan, kunjungan Iptu Herson, selaku Kapolsek Metro pusat merupakan kunjungan silahturahmi biasa.

“Tentu saja kita mengucapkan terimakasih kepada beliau sudah menyempatkan waktu berkunjung, semoga dengan kunjungan ini akan lebih memperketat tali silahturahmi yang sudah terjalin,” ujar Very.

Penulis : (Antoni)

157 total views, 157 views today

The post Kapolsek Metro Pusat Sambangi Kantor DPC AWPI appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

113 28 total views, 15 2 views today

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button