Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang Barat

Kapolres Bersama Danlanud Serahkan Trofi dan Uang Pembinaan Untuk Juara Turnamen Tenis Bupati Cup 2022

Tulang Bawang Barat, (Media Global Group.com), turnamen Tenis Bupati Cup 2022 memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tulang Bawang ke-25 yang berlangsung sejak tanggal 16-18 Maret 2022 di lapangan tenis Mapolres Tulang Bawang telah berakhir.

Para pemenang dari turnamen Tenis Bupati Cup 2022 ini sudah diumumkan, dan penyerahan hadiah berupa trofi serta uang pembinaan dilakukan secara simbolis hari Sabtu (19/03/2022), pukul 13.30 WIB, di lapangan tenis Mapolres Tulang Bawang.

Juara 1 diraih oleh tim tenis Kabupaten Tulang Bawang, mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Pangeran M Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan, ST.

Juara 2 diraih oleh tim tenis Kabupaten Lampung Selatan, mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Juara 3 diraih oleh tim tenis Kabupaten Tulang Bawang Barat, mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Kapolres mengatakan, untuk Juara 3 penyerahan trofi dan uang pembinaan berlangsung pada Jumat (18/03/2022) malam, dan karena hujan deras jadi pertandingan finalnya baru diselenggarakan pada Sabtu (19/03/2022), pukul 08.00 WIB s/d selesai.

“Turnamen tenis Bupati Cup 2022 memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-25 yang semula dijadwalkan hanya berlangsung selama 3 hari, karena faktor cuaca yang tidak mendukung turnamen ini menjadi 4 hari,” kata AKBP Hujra usai menyerahkan trofi dan uang pembinaan.

Lanjutnya, turnamen yang diselenggarakan ini diikuti oleh 8 tim tenis, 7 tim berasal dari Kabupaten/Kota dan 1 tim dari Provinsi Lampung.

Kapolres berharap, dengan adanya turnamen tenis Bupati Cup 2022 ini ada regenerasi dan para pecintanya semakin merakyat bukan dari kalangan tertentu saja.

“Kami berharap semoga regenerasi untuk pecinta tenis semakin merakyat dan inshaallah akan bertemu lagi di turnamen berikutnya setelah puasa nanti,” ucap AKBP Hujra.

Untuk itu, ia sangat mengharapkan kedatangan tim tenis lainnya serta partisipasi dari masing-masing Kabupaten/Kota yang ada di Lampung untuk bertemu di lapangan tenis Polres Tulang Bawang. (Masdar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button