Kampung Aji Murni Jaya Terima Bantuan Mobil Ambulans.

Tulang Bawang (TR) – Wujud nyata 25 program BMW Bupati Tulang Bawang Dr(Chan) Hj.Winarti SE.MH,kini kembali membagikan mobil ambulans untuk kampung.

Salah satu kampung yang mendapatkan bantuan ambulans ialah kampung Aji Murni Jaya kecamatan Gedung Aji kabupaten Tulang Bawang.

Nirwan selaku kepala kampung Aji Murni Jaya mengatakan”saya mewakili seluruh masyarakat Terimakasih yang sebesar-besarnya nya kepada Bunda Winarti selaku Bupati Tulang Bawang yang telah memberikan bantuan mobil ambulan di kampung kami.

karena dengan adanya program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang berlogo BMW (Bergerak Melayani Masyarakat), nanti nya masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera, terutama bidang kesehatan”katanya.

Lanjut nya“Alhamdulillah dengan ada nya ambulance dari Bupati Tulang Bawang kami sangat terbantu mengingat sangat pentingnya kendaraan dalam prasarana kesehatan untuk meningkatan kesehatan pada masyarakat,dan juga salah satunya adalah jauhnya jarak antar Puskesmas atau rumah sakit lumayan jauh jadi dengan ada nya mobil ambulance ini masyarakat bisa langsung menggunakan mobil ini tidak perlu lagi kebingunangan mencari kendaraan untuk menuju rumah sakit. Tutup nya. Rabu (23-12-2020)

Lihat artikel asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button