Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung TengahKab Lampung UtaraKab MetroKab TanggamusKab Tulang BawangKesehatanKriminalOlahragaPemerintahanPendidikanPolitikRagamSerba-SerbiTNI dan POLRITokoh

KAHMI Kota Metro, Gelar Silaturahmi Pengurus

Metro Lampung (HP) — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Metro menggelar silaturahmi. Silaturahmi digelar di Saung Putih, TMII Kota Metro, Rabu (16/12/2020).

Dalam silaturahmi ini dihadiri oleh Presidium dan Sekjend MN KAHMI, Drs. Manimbang Khariadi. Dalam dialog ini juga digelar dialog keumatan dan kebangsaan.

Selaku Ketua KAHMI Kota Metro, Dokter Wahdi mengatakan selamat datang kepada seluruh pengurus KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI, se-Lampung.

“Terimakasih atas kehadiran kanda saya dan dinda saya di tempat kami, semoga dialog dan silaturahim ini mampu memberikan manfaat untuk kita semuanya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh anggota Dewan Pakar KAHMI Metro dan jajaran KAHMI Metro.

Drs. Manimbang Khariadi, mengajak kader-kader HMI untuk serius dalam berorganisasi, agar muncul kader-kader yang berkualitas untuk kemajuan bangsa. Menurut dia Dokter Wahdi adalah contoh kader yang berhasil di kancah politik.

“Ada tiga poin yang saya sampaikan, yang pertama tentang silaturahim, spirit dan contoh, Dokter Wahdi sudah memberikan contoh bagaimana kader HMI mampu bersaing dalam pilkada serentak, nasional, dan menjadi contoh juga untuk nasional,” katanya. (Red)

The post KAHMI Kota Metro, Gelar Silaturahmi Pengurus appeared first on Harian Post.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button