Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang

Kadis Kominfo di Wakili Kabid Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika, Evaluasi SPBE di 15 Kecamatan SE Tulang Bawang

Tulang Bawang, (Media Global Group.com), Kadis Kominfo Dr. (Cand) Dedy Palwadi A.P,. M.M diwakili oleh Kabid Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika Kab. Tulang Bawang Andi Irawan S.H., M.H melakukan evaluasi SPBE di 15 Kecamatan Se-Tulang Bawang secara terjadwal, Selasa (26/10/2021).

Sehubungan dengan Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Kab. Tulang Bawang melalui Diskominfo melalui pengelolaannya oleh bidang Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika beserta Tenaga Ahli Dinas Kominfo Tulang Bawang. Dalam rangka tindak lanjut hasil evaluasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BKPP) berupa teguran dalam pengoptimalan Pengelolaan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) melalui Surat Sekretaris Daerah Tulang Bawang serta arahan Ombudsman tentang Website Pemerintah Kab. Tulang Bawang tentang Tool Menu Sistem Pelayanan.

Untuk itu, dalam rangka evaluasi untuk perbaikan, perubahan serta mengoptimalkan agar lebih baik lagi, terkait sistem kinerja khususnya dalam pengelolaan jaringan dengan kendala internet dikampung, umumnya juga perihal tentang Website Kampung. Oleh karenanya, diharapkan kepada seluruh Camat untuk dapat mengumpulkan Lurah dan Kakam beserta operator diwilayah Kecamatannya masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tujuan mempelajari kendala dimasing-masing kampung dan mencarikan solusi yang cepat dan terbaik agar kendala terkait dengan hal tersebut diatas dapat berjalan dengan baik.

Kabid Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika Andi Irawan S.H., M.H didampingi Kasi Manajemen dan Informatika Hendrayani S.E., M.H, Tenaga Ahli dan Tenaga Semi Profesional beserta Dinas PMK. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button