Berita Terkini

Jurkam Koalisi ARIF: Mari Bersatu Menangkan Paslon Nomer Tiga

Pesisir Barat (Suaraoedia.co), Empat jurkam koalisi Arif paparkan program – program unggulan dari Paslon nomer urut tiga, Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif, dalam kampanye terbatas yang berlangsung di kediaman Amir Zati pekon Suka Baru, Kecamatan Krui Selatan, Senin (09/11/2020).

Rohan Efendi, Hendrik, Rusman Umari, Arif monalisa, AB, Purnama, Jurkam yang siap untuk memaparkan program program koalisi ARIF di setiap kampanye terbatas di Bumi Para Sai Batin Dan Para Ulama.

Rohan Efendi salah satu tim kampanye terbaik dari koalisi Arif menuturkan, terimakasih atas kehadiran saudara sekalian kita satukan suara untuk memenangkan kandidat nomer urut tiga.

Banyak yang telah diperbuat oleh kandidat untuk kita selama ini, khususnya di pekon kita, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih dia mari kita sepakat untuk memenangkan beliau dalam pemilihan di Bulan Desember nanti,”Ajak Rohan Efendi penuh oftimis.

Arif monalisa mengajak hadirin sekalian, untuk memilih calon nomer tiga, saya yang keturunan Jawa siap untuk memperjuangkan Paslon nomer tiga. Saya juga mengajak bagi saudara saudara yang keturunan Jawa untuk memilih pasangan Agus Istiqlal menjadi Bupati di periode 2021 – 2026,”Ajaknya.

Usman Umari mengatakan, kita harus memilih Agus Istiqlal, keberadaan kita disini hanya untuk memilih nomer tiga, hanya untuk memenangkan nomer tiga.

Apa alasan saya bergabung kedalam koalisi araif ini, dari tiga kontestan ini pasti ada yang terbaik, Hi, Agus Istiqlal ini yang Amanah kenapa saya katan begitu, sebab beliau belum pernah mengucapkan janji janji, tapi beliu wujudkan keinginan masyarakat dengan pembangunan disegala bidang bukan angin sorga yang dia berikan tapi bukti nyata yang kita rasakan,”Tandasnya.

Satu lagi jurkam kawakan dari koalisi Arif, AB, Purnama berorasi, dalam perjalanan saya dahulu saya adalah lawan politik dari beliu tapi setelah berjalan 4 tahun di kepemimpinan beliau, ternyata benar yang dia katakan, neram aga bululah lain aga bualah, artinya” kita mau membangun bukan untuk merusak,”Ungkapnya.

Mari kita buka hati, buka mata, buka telinga, agarkita bisa melihat kebenaran yang ada disekeliling kita, bagaimana perjuangan beliau dalam membangun pesisir barat, bagaimana saudara kita, anak kita, cucu kita yang menjadi tenaga Honor Daerah Pesisir Barat, apakah ada yang mengeluar uang untuk menjadi tenaga honor di kepemimpinan beliau, tentunya itu bentuk kepedulian beliau terhadap tanah kelahiran nya,”Ujarnya.

Masih banyak yang beliau lakukan di Pesisir Barat ini yang mungkin belum kita ketahui, juga perlu kita ketahui, apapun yang dilakukan beliau untuk kemajuan Pesisir Barat kalau kita nilai dengan hati yang dengki semuanya tak akan terlihat keberhasilan nya namun, jika kita membuka mata hati kita dengan pikiran jernih insaallah, kita akan melihat kemajuan pembangunan selama ini, bahkan telah terjadi lompatan – lompatan pembangunan yang telah terjadi dalam masa kepemimpinan beliau,”Pungkasnya.(Bukhari)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button