Berita Terkini

Jumat Berkah, BAPERA Sumut Berikan 1.200 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid Dan Korban Banjir

Medan – (suarapedia.co) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumatera Utara bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid serta korban banjir, Jumat (4/12).

Bantuan itu pun diberikan langsung Ketua Bapera Sumut, Abdul Rahman, didamping sejumlah pengurus saat turun langsung menyapa warga terdampak covid di Kecamatan Medan Denai dan Area.

“Ada 1.200 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya kepada awak media. Pihaknya juga memberikan beberapa paket sembako kepada korban banjir di kecamatan Medan Maimon.

Dedek biasa pemuda ini disapa berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah dampak covid.ia juga berharap masyarakat yang tertimpa bencan alam banjir agak tegar. Hal ini sesuai dengan motto Bapera yang dilahirkan untuk membantu masyarakat yang tengah dilanda musibah.

Bantuan ini juga bentuk dukungan Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang hadir di tengah-tengah masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” pungkasnya.
Udin

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button