Berita IndonesiaBerita Terkini

Jodhi Yudhono Mundur Dari Bursa Pencalonan Ketum IWO

Tangerang Banten, (Media Global Group.com), Jodhi Yudono secara resmi mengundurkan diri dari bursa calon Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) periode 2022-2027. Hal itu ditandai dengan penarikan berkas pencalonannya kepada panitia Mubes II IWO yang berlangsung di Hotel Istana Nelayan Kota Tangerang, Banten, Jumat (2/12).

Jodhi beralasan mundur dari pencalonan semata-mata untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda yang masih bersemangat melanjutkan perjalanan organisasi.

“”Saya harus memberikan kesempatan kepada anak-anak muda yang masih bersemangat melanjutkan perjalanan organisasi ini,” cetusnya.

Dia berharap, Ketua Umum IWO terpilih nantinya bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun sebelumnya.

“Semoga IWO tetap menjadi organisasi yang memliki welas asih. Tidak hanya mengejar berita dan pendapatan semata,” ungkapnya.

Selain itu IWO yang semakin besar ini diharapkan semakin solid dan tidak terpecah belah. Caranya, dengan menjaga ucapan dan tindakan agar tidak menyakiti perasaan orang lain.

“Jangan sampai organisasi ini pecah karena mulut kita ringan dan melukai orang lain. Makanya intelektualitas itu penting, itu harus dijaga benar,” pungkasnya.

Dengan mundurnya Jodhi Yudono, maka calon ketua umum berkurang dari sebelumnya lima menjadi empat orang saja yakni Aji Baroji, Zulkifli Tahir, Edward Panggabean, dan Lia Natalia. (MD)

113 961 total views, 15 1 views today

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button