AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Jelang Pemilihan Kepalo Tiyuh Forcopimcam Kecamatan Gunung Agung Gelar Calling System

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
Tulang Bawang Barat | Menjelang Pemilihan Kepalo Tiyuh Yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember mendatang, Forcopimcam Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) menggelar Coliing System, di Tiyuh Bagun Jaya, Selasa (8/12/2020).
Dalam Pelaksana Coliing System tersebut Turut dihadiri oleh, Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauahri, Kapolsek Gunung agung Akp Tri.S, Camat kec, Gunung Agung Marzuki dan Calon kepala Tiyuh Bangun jaya.

Dalam sambutan Camat Gunung Agung, Marzuki mengatakan, dalam Pelaksana Coliing System yang dilaksanakan ini, pada prinsipnya memberikan himbauan kepada para panitia pelaksana pemilihan, untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dimana kita ketahui, saat ini kita sedang dalam masa pendemi Covid-19 yang mana untuk itu kita harus memberikan tekanan, kepada seluruh panitia pelaksana Pilkati untuk tetap selalu menyimpkan segala kebutuhan Prokes dalan pelaksana Pilkati nanti,” kata Marzuki.
Selain itu Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauahri menyampaikan, dalam pelaksana Pilkati yang akan di laksanakan pada tanggal 16 Desember mendatang, diharapkan untuk segala Pelaksan pemilihan untuk saling kerja sama untuk tetap menjaga Kamtibmas selama persiapan Pilkati.
“Untuk masyarakat bersama-sama menjaga bisa kamtibmas selama kita persiapan pilkati dan hingga selesai pilkati, bahkan sampai kapan saja, keamanan diri, barang menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga pilkati selesai nanti,” pungkasnya.
Penulis : (Wawan)

44 total views, 44 views today

The post Jelang Pemilihan Kepalo Tiyuh Forcopimcam Kecamatan Gunung Agung Gelar Calling System appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button