Berita Terkini

Jelang Akhir Tahun, Para Santri Pon-pes Darul A’Mal Kota Metro Diberi Waktu Untuk Kunjungi Ortu Mereka..!!

BeritaKharisma.com

Kota Metro (BK) – Secara Formal Pondok Pesantren Darul A’mal tidak meliburkan santri, namun diberikan kelonggaran untuk bertemu wali santri, dan santri Darul A’mal berjumlah 2.501, di mulai hari Jum’at 18 – 29 Desember 2020, santri kembali ke pondok 30 Desember 2020. Jl.Pesantren Mulyojati Metro Barat Kota Metro.

Ketua Yayasan Darul A’mal Gus,H.Kodrattulloh Sidiq Khusnan,S.H.M.Pd. Lurah Pondok Pesantren Zakaria Mahmudi, Pengurus Bidang Humas, Misbakhul Munir.

Misbakhul Munir Pengurus Bidang Humas Pondok Pesantren Darul A’mal mengatakan kepada awak media, bahwa Santri diberikan Izin Pulang oleh pihak pondok pesantren Darul A’mal Dimulai hari Jum’at 18/12/ 2020, berjumlah 2.160 santri.”Ditambah hari ini Sabtu 29/12/2020, berjumlah 91 santri, dan dijemput oleh orangtua nya masing- masing, agar pihak orang tua Dan santrinya aman dan sebagian santri masih ada dipondok pesantren Darul A’mal,” ucapnya.

Adapun tujuannya Diberikan izin pulang Dari pondok pesantren Darul A’mal adalah untuk bersilahturahmi dengan orang tua, membantu orangtua di rumah dan belajar di rumah.

H.Kodrattulloh sidiq khusnan,S.H.M.Pd selaku Ketua Yayasan Darul A’mal
mengimbau kepada santri yang sedang berada di rumah, untuk tetap belajar dirumah, tidak berpergian didaerah zona merah yang ditetapkan pemerintah. “Menghindari kerumunan, mentaati protokol kesehatan dari pemerintah yakni 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Zakaria Mahmudi selaku lurah pondok pesantren Darul A’malenambahkan, agar semua murid santri pondok tetap terjaga kesehatannya, jaga pola makan, berolah raga disetiap harinya. “Dan Selalu berdoa agar pandemi segera berakhir, santri Indonesia sehat dan kuat,” harap Zakaria.

Oleh: E. Wahyu.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button