Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung UtaraKab MetroKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalOlahragaPemerintahanPolitikRagamSerba-SerbiTNI dan POLRITokoh

Jalin Kebersamaan, Magister Pendidikan IPS 2020 Unila Gelar Family Gathering

Bandar Lampung (HP) – Eratkan keharmonisan antar dosen dan mahasiswa baru, Magister Pendidikan (MP) IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) 2020 Universitas Lampung gelar family gathering.

Family gathering yang berlangsung di Kampoeng Wisata Tabek Indah ini juga turut dihadiri Kaprodi M.PIPS Dr. Risma Margaretha Sinaga, M.Hum., dosen MP.IPS Dr. Trisnaningsih, M.Si., serta perwakilan alumni dan angkatan MPIPS dari berbagai angkatan, Minggu (29/11/2020).

Nuryamin, Ketua Pelaksana Famget mengatakan tema yang diusung adalah “Together in Harmony”, yang berarti harmonisasi dalam kebersamaan.

“Meskipun baru kali ini pelaksanaan tatap muka, baik antar teman angkatan dan juga para dosen, semoga kedepannya bisa membangun hubungan yang baik. Sehingga MP.IPS 2020 ini bisa cepat menyelesaikan masa studi dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan alumni MP.IPS Marzius yang juga merupakan dosen di Pendidikan Sejarah FKIP Unila menyambut baik acara famget yang dilaksanakan angkatan 2020. Menurutnya, acaaf rutin uang diselenggarakan tiap angkatan ini bisa menjalin silaturahmi antar mahasiswa dengan dosen agar saling mengenal satu sama lainnya.

“Harapan kami, semoga angkatan 2020 bisa menjadi contoh untuk para alumni dan para kakak tingkat. Mengingat saat ini Unila sudah terakreditasi A dan MP.IPS terakreditasi B. Insyaallah dengan kerja bersama, suatu saat bisa mendapatkan akreditasi unggul dengan syarat cepat slesai kuliah dan memiliki prestasi akademik dan non akademik,” ungkap Marzius.

Kemudian, Kaprodi MP.IPS Risma Sinaga dalam sambutannya mengapresiasi rekan-rekan panitia yang sudah menyelenggarakan acara hari ini.

“Saya mengharapkan angkatan ini bisa lebih baik dari angkatan sebelumnya.
Dan mulailah memprogram seperti apa kedepannya termasuk judul tesis. Di akhir penutup tahun ini semua judul bisa masuk agar bisa dirancang tahun depan untuk penentuan pembimbing dan pembahas.
Mudah-mudahan hubungan dosen dan mahasiswa bisa terjalin dengan baik,” ucapnya. (Rilis/Deni)

The post Jalin Kebersamaan, Magister Pendidikan IPS 2020 Unila Gelar Family Gathering appeared first on Harian Post.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button