Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Jalan Waspada Way Ngison Mendapat Respon Dinas PUPR Lampung Barat

LampungBarat,Traznews,com-
Menyikapi pemeliharaan ruas jalan dari Pekon Waspada, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menuju Pekon Wayngison, Kecamatan Batuketulis, yang sebelumnya dikeluhkan karena pengerjaan terkesan asal asalan dan hasil dianggap kurang maksimal dan memuaskan,di respin oleh dinas PUPR Lampung Barat,18 November 2020.

Kabid Bina Marga (BM) Robet Putra, S.T, M.T., mendampingi Kadis PUPR Ir Sudarto, menegaskan” pembangunan itu merupakan pemeliharaan badan jalan dengan anggaran Rp50 juta, berupa tambal sulam,Beberapa keluhan proyek tersebut memang masuk dan sudah kami tampung bahkan pelaksana kegiatan sudah diberikan peringatan untuk maksimalkan kerja,” tegasnya.

“Sekarang pekerjaan sedang berlangsung, nanti jika ada ketidak sesuaian akan dilakukan perbaikan, dan itu tanggung jawab pelaksana kegiatan,” ujarnya.

Robet juga pesankan agar pekerjaan itu dilakukan sebaik mungkin, sebab jika ada ketidak sesuaian pihak dinas tidak ada toleransi dan harus sesuai petunjuk pekerjaan yang ada.

Sebelumnya dikeluhkan karena kondisi proyek pemeliharaan tersebut, pertama aspal sulam yang terpasang justru semakin membuat badan jalan bergelombang, ke dua banyak aspal yang sepertinya kurang matang atau karena sudah posisi dingin jadi tidak merekat bahkan diinjak dengan kaki bergeser. Dan ke tiga tidak ratanya penambalan walau sudah ditambal masih ada genangan air,(Sam/Hr).

The post Jalan Waspada Way Ngison Mendapat Respon Dinas PUPR Lampung Barat appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button