Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Jalan Provinsi Jalur Kasian – Kencong Berlubang

JEMBER. Traznews.com – Jalan utama jalur Provinsi Kasian – Kencong berlubang dan di tanami pohon pisang oleh warga setempat sebagai tanda, jalan yang berlubang terletak di Dusun Krajan Desa Kasian Timur Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jatim. Rabo (30/12/2020).

Untuk pengguna jalan yang mau menuju Kencong atau ke Lumajang lewat Selatan di harap berhati – hati banyak jalan yang berlubang apa lagi di musim penghujan jalan tertutup air dan lubang tidak keliatan.

Jalan yang berlubang di Dusun Krajan Desa Kasian Timur ini sudah 3 kali memakan korban, tadi malam tepatnya pukul 22.00 wib ada warga Gerden yang terkena lubang dan akhirnya terjatuh dan mengalami patah tulang, dan di tolong oleh warga setempat di bawa ke puskesmas terdekat untuk perawatan.

Saat kami menemui beberapa warga untuk kami mintai keterangan terkait jalan yang berlubang tersebut mengatakan sekitar sebulan jalan mulai berlubang sempat di tembel pakek cor dan tidak bertahan lama akhirnya warga berinisiatif naman pisang sebagai tanda.

Salah satu warga setempat meminta agar dinas terkait segera melakukan perbaikan dan nantinya tidak ada jatuh korban lagi, “ucapnya

(Eko. C)

The post Jalan Provinsi Jalur Kasian – Kencong Berlubang appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button