Berita Terkini

Jalan Jalur Kemuning – Balong Nyaris Penuh Lubang

JEMBER. TRAZNEWST, COM- Jalan penghubung Kemuning – Balong banyak yang berlubang, untuk pengguna jalan dari arah Kemuning yang mau ke Balong agar berhati-hati, khususnya yang berkendara memakai roda dua. Senin (02/11/2020).

Bagi pengguna jalan yang sering melintas di Desa Glundengan Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Jatim khususnya, timur balai Desa jalan banyak yang berlubang dan di genangi air hujan.

Di musim penghujan biasanya daerah itu rawan banjir, saat kami menemui salah satu warga Desa Glundengan jalan penghubung Kemuning – Balong ini sudah lama tidak di perbaiki mas,” ucapnya

Dan kemaren ada pengendara hampir jatuh kena lubang yang dalam mas, alhamdulilah tidak sampai terjatuh, jalan ini mesti ramai mas, orang yang melintas daerah ini rata- rata dari daerah Ambulu juga Jenggawah, ini jalur alternatif yang paling dekat kalau mau ke Balong,” imbuhnya

Ya kalau bisa segera di perbaiki la mas di tinggikan, dan kalau malam di jalan itu gelap, untuk Dinas terkait kalau bisa ya segera di perbaiki biar tidak sampek ada korban jiwa, karna lubang semakin lama semakin dalam.

(Eko. C)

The post Jalan Jalur Kemuning – Balong Nyaris Penuh Lubang appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button