Berita Terkini

Jaksa Agung muda Pengawasan DR. Amir Yanto. SH. MM. MH kunjungi Kejari Tebing Tinggi bersama team dari Kejatisu

Medan(suarapedia.co)–Jaksa Agung Muda Pengawasan RI (JAMWAS)bahwa pada hari kamis tanggal 12 Nopember 2020 sekira pukul 13.00 wib kejaksaan negeri tebing tinggi menerima kunjungan bapak jaksa agung muda pengawasan DR.Amir yanto,SH.MM.MH beserta rombongan.

Kedatangan bapak JAMWAS di Kejari tebing tinggi didampingi oleh wakil kepala kejaksaan tinggi sumatera utara, kasubag umum pada sesjamwas bapak setyo idartoni, bapak Asintel Kejatisu, bapak Aswas kejatisu, beserta staf pada bidang pengawasan.

Bahwa kehadiran rombongan disambut dengan baik oleh kajari tebing tinggi bapak mustaqpirin, SH.MH didampingi oleh seluruh kasi dan kasubag Kejari tebing tinggi, kemudian bapak Jamwas berkeliling kantor Kejari tebing tinggi didampingi oleh kajari tebing tinggi untuk melihat lihat seluruh ruangan Kejari tebing tinggi mnegenai kebersihan dan kerapian ruangan.

Selanjutnya bapak JAMWAS meminta agar seluru kasi kasi dan kasubag kumpul dirungan kajari, pada kesempatan tersebut bapak JAMWAS memberikan wejangan dan arahan kepada para kasi dan kasubag agar selalu menjaga kekompakan tidak terpecah belah dan selalu mendukung pimpinan dalam melaksanakan pekerjaan agar berjalan dengan baik.
Selanjutnya Bapak Jamwas beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi gedung Kantor Kejari.

Tebing tinggi yg baru yg pada saat ini sedang dalam proses pengerjaan, Bapak Jamwas berpesan agar gedung kantor Kejari tebing tinggi yg baru nantinya ditata dengan rapi dan di manfaat kan dengan baik setiap ruangan ruangan yg ada.

Selesai mengunjungi Gedung kantor yg baru bapak JAMWAS beserta rombongan dijamu oleh Kajari tebing tinggi makan siang di restoran Bahagia kota tebing tinggi, setelah melaksanakan acara makan siang sekira pukul 14.30 wib Bapak JAMWAS beserta rombongan meninggalkan kota tebing tinggi menuju Kejari deliserdang.
(Udin)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button