Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang BawangRagamTNI dan POLRI

Jajaran Kodim 0426 Hadiri Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-76 TNI AU

Tulang Bawang, (Media Global Group.com), Jajaran Kodim 0426 Hadiri Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-76 TNI AU dengan Irup Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanes Ridwan,ST dan Danup Lettu Adm Lutfi Wicaksono Kasiminpers, serta Paup Letda Kal Sih Suryanto Ka. Gudang perlengkapan Lanud Pangyang di hadiri sekitar 100 orang di Lapangan Lanud Pangeran M. Bun Yamin,Jln. Lintas Timur Sumatera Kp. Astra Ksetra Kec. Menggala Kab .Tulang Bawang, Sabtu 9 April 2022.

Dalam acara yang dihadiri Bupati Mesuji H. Saply, Ketua DPRD Tuba Sopi’i,SH, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho,ST, perwakilan Polres Mesuji Kompol M. Yamin, Kodim 0426 diwakili oleh Pasi Ops Dim 0426/TB Kapten Inf Arif Afuan.

“Selamat ulang Tahun untuk TNI AU yang ke 76. Sinergitas yang selama ini terjalin antara Kodim 0426 dengan TNI AU akan terus berlangsung,” jelas Arif.

Disisi lain, Inspektur upacara mengatakan mewakili TNI Angkatan Udara, dirinya menyampaikan rasa hormat, serta apresiasi tertinggi kepada para senior dan para pendahulu, yang telah menjalankan pengabdian secara paripurna, sehingga TNI Angkatan Udara dapat berkembang.

“Sebagaimana kita dapat saksikan bersama saat ini,para undangan dan hadirin sekalian yang saya hormati, Pertama, saya ingin menggugah semangat dan rasa syukur, atas kondisi bangsa yang perlahan memulih dari ujian pandemi Covid-19, sehingga kini, kita dapat kembali bersama-sama mengikuti Upacara Peringatan ke-76 Hari Jadi TNI Angkatan
Udara dengan tertib dan khidmat,” jelasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button