AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

IPNU dan IPPNU Way Kanan Dilantik

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

WAY KANAN | Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Way Kanan resmi dilantik dan siap menjalankan tugas dan amanah organisasi.

Pelantikan kali ini mengusung tema “Mewujudkan Pelajar NKRI yang Islami, Mandiri, Bersinegri dan, Berintektual Tinggi untuk Merespon Revolusi Industi 4.0.

Pelantikan dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Hikmah Taman Asri, serta dihadiri oleh PW IPNU IPPNU Lampung, Banom Lembaga Nahdatul Ulama, alumni IPNU IPPNU, serta organisasi kepemudaan se-Kabupaten Way kanan.

Wakil Ketua 1 Pengurus Wilayah IPNU Provinsi Lampung Niwang Jati Koswara secara resmi melantik IPNU Way Kanan, sedangkan IPPNU dilantik oleh Amalia Fadilah selaku Ketua PW IPPNU Provinsi Lampung.

Dani, Ketua IPNU Kabupaten Way Kanan berharap, kedepanya organisasi yang ada di Way Kanan bisa bersinergi dalam memajukan kabupaten setempat.

“Kepada semua kader IPNU IPPNU yang ada di Way Kanan untuk bisa terus bersemangat dalam berorganisasi, pelantikan ini adalah amanah organisasi yang harus kita jalani kedepannya,” ucapnya.

Sementara, Amalia dalam sambutannya mengatakan, di era hari ini tentunya tantangan organisasi akan lebih berat lagi, maka dari itu, sebagai kader IPNU IPPNU harus membekali diri kita agar kita siap dalam menjawab tantangan ke depan.

“Kaderisasi harus tetap berjalan agar organisasi tetap tumbuh dan berkembang,” ucap Amalia.

Dalam rangkaian pelantikan IPNU IPPNU ini, juga dilakukan bakti sosial dan pengobatan gratis aji tapak sasontengan dan ruqiyah. Kegiatan ini juga berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Banser Husada.

Penulis : (Yudi)

104 total views

The post IPNU dan IPPNU Way Kanan Dilantik appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button