Berita Terkini

Inspektora Pringsewu Panggil Kakon Pamenang

PRINGSEWU (Suaratrans.com) – Inspektorat Kabupaten Pringsewu, panggil Kepala Pekon Pamenang untuk dimintai klarifikasi terkait adanya pemberitaan yang beredar di media online.

Melalui Irban Investigasi akan melakukan pemeriksaan khusus kepada kepala Pekon Pamenang Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu terkait adanya dugaan mark-up Dana Desa tahun anggaran 2019.

Hal tersebut diungkapkan Dwirman Irban 1 Inspektorat Kabupaten Pringsewu kepada media ini saat dihubungi melalui telepon seluler miliknya Senin 21/12/20.

“Kami sudah memanggil kepala Pekon terkait, dan menurut beliau (Kepala Pekon Pamenang : red) itu masih dalam standar untuk harga material di kecamatan Pagelaran” Ujar Irban 1.

Untuk lebih lanjutnya Inspektorat Kabupaten Pringsewu melalui Irban Investigasi akan melakukan pemeriksaan khusus terhadap Kepala Pekon Pamenang.

“Irban Investigasi akan melakukan pemeriksaan khusus terkait adanya dugaan penyimpangan dana desa tahun anggaran 2019” Ucapnya.

“Tergantung hasil pemeriksaan nanti seperti apa, kalau memang ada temuan dan adanya penyimpangan kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas” Tukasnya. (Mat)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button