Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Info Terkini Penanganan Covid 19 Di Pemerintahan Kota Bekasi

Bekasi,Traznews.com-PemerintahanKotaBekasi menangani wabah Covid’19 untuk di evaluasi dalam jangka 9 bulan. Walaupun jumlah kesembuhan lebih tinggi dari pada warga yang terdampak positif Covid’19 masih signifikan cukup banyak dibandingkan dengan warga terkena penyebaran Covid’19 tanpa menunjukkan gejala apabila tetap dapat menyebarkan ke orang lain.Justru, jumlah orang terinfeksi akan meledak dan fasilitas layanan kesehatan kewalahan sehingga banyak kasus yang tidak bisa tertangani. 27 November 2020.

Rahmad Effendi, selaku Wali Kota Bekasi terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari wabah Corona semakin merajalela seperti hindari kerumunan, jaga jarak, cuci tangan, serta rutin berolahraga hingga himbauan aktifitas PKL, penerapan jam operasional terbuka di jam tertentu dan pemeberitahuan musim pancaroba guna mengurangi resiko penularan wabah virus Corona dilihat dari segi keamanan tiap masing – masing daerah memiliki ketentuan dalam menanggulangi Covid’19 sangat penting untuk menurunkan jumlah Covid’19 tepatnya di 12 kecamatan dan 56 kelurahan. Adapun tugas Tiga pilar dari woro – woro penanganan dan pencegahan Covid’19 telah berjalan baik mengikuti anjuran protokol Covid’19 terus ditingkatkan.

Rahmat memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) telah menjalin kerjasama dengan baik dalam menangani Covid’19 hingga saat ini tingkat pemulihan virus Corona daerah Kota Bekasi mencapai jumlah 93 persen, sebagian jumlah kematian kurang dari 1,82 persen.

Masih dalam proses karantina 5 persen dari 525 orang terdapat pada website resmi tanggap bencana Covid’19 Kota Bekasi.Jadi, untuk masyarakat Kota Bekasi tetap mengikuti anjuran protokol Covid’19 .(Eki/Sam).

The post Info Terkini Penanganan Covid 19 Di Pemerintahan Kota Bekasi appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button