Berita Terkini

Idealisman-Sozanolo Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Nisel

Nias Selatan (Suarapedia.Co) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Nisel Idealisman Dakhi dan Sozanolo Ndruru gelar sosialisasi Visi Misi mereka di Lapangan bola kaki Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan, Sabtu 28/11/2020.

Acara itu dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Nias Selatan Mowa’a Wau (Ama Sua Wau), Kolonel (Purn) TNI AD Yustitus Zagoto,Lianus Ndruru mantan cabup Nias Selatan pemilukada 2015,Siotaraizokho Gaho mantan cawabup pasangan Idealisman Dachi pada pemilukada 2015,Sarozinema Laia mantan anggota DPRD Nisel.

“Pihak keamanan dari Polres Nias Selatan, TNI menghimbau kepada masyarakat yang hadir tetap mengikuti Prokes Covid-19,pengamanan di lapangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada acara sosialisasi paslon urut 2 Ideal-Sanolo.

Turut menyambut kedatangan paslon urut 2 Ideal-Sanolo dari Tim Pemenangan Ideal-Sanolo, Gerakan Wanita Ideal-Sanolo (Gerwis),Tokoh Masyarakat Kecamatan Amandraya,Tokoh Pemuda, antraksi sanggar budaya Kecamatan Amandraya dan ribuan para simpatisan.

“Pada kesempatan itu, Idealisman Dakhi memaparkan semua Visi dan Misi yang pro rakyat kepada simpatisan yang hadir khususnya pada periode 2021s/d 2026,
jika Tuhan berkenan mereka terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan,kami pastikan visi dan misi tersebut kami laksanakan,” Tegas Idealisman Dachi.

Idealisman Dachi memohon doa dan dukungan dari masyarakat Nisel dan seluruh simpatisan yang hadir, pada tanggal 09 Desember 2020 jangan lupa datang ke TPS coblos nomor 2 Ideal-Sanolo.

“Sementara Sozanolo Ndruru menyampaikan rasa kekecewaan disaat menjabat sebagai Wakil Bupati Nias Selatan periode 2015 s/d 2020 yang berpasangan dengan Bupati petahana Hilarius Duha, pada akhirnya beliau memutuskan untuk meninggalkan Hilarius Duha dan berpasangan dengan Idealisman Dakhi,

Sozanolo Ndruru melalui orasi politiknya beliau mengatakan, perlu bapak ibu sekalian ketahui, saya lebih memilih untuk berpasangan dengan Idealisman Dakhi karena saya salut dengan program-progranya yang pro rakyat pada saat Idealisman Dachi menjabat Bupati Nias Selatan periode 2011-2016 atas program Gratis Pendidikan/Kuliah Gratis, Kesehatan Gratis/URC 24 serta program lainnya pada saat itu telah terbukti dan nyata di tengah-tengah masyarakat Nisel,” Ucap Sozanolo Ndruru.

“Lanjutnya Sozanolo Ndruru, bapak Ibu sekalian, perlu juga kalian ketahui bahwa di Tahun 2015 disa’at kami (HD-Sanolo) berpasangan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nisel, di Dapil IV kami telah membuat kesepakatan yaitu, surat perjanjian diatas materai 6000 bahwa dari Dapil IV akan kami posisikan jabatan sebagai Sekda, Kadis PU, dan Kadis Kesehatan, tetapi saya malu sampai mau habis jabatan kami Bupati dan Wakil Bupati janji tersebut hanya “Bohong” yang diposisikan jabatan tersebut sebagian keluarganya Hilarius Duha, jadi itulah alasan saya tidak mau lagi berpasangan dengan “pembohong” Tegas Sozanolo Ndruru.

Acara sosialisasi di kecamatan Amandraya sekaligus Pengukuhan Gerwis pemaparan Pasangan Calon Bupati Nias Selatan no urut 2 Ideal-Sanolo, dari awal acara sampai selesai dapat berjalan dengan baik,aman dan kondusif. (BUD)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button