Berita Terkini

Ibunda Bupati Lampung Barat Berpulang, Pengurus DPC PWRI Setempat Turut Berbela Sungkawa..!!

BeritaKharisma.com

LAMPUNG BARAT (BK) – DPC PWRI Lampung Barat bersama seluruh jajarannya mengucapkan Turut berduka cita atas wafatnya Hj. Asnah binti Kosim, yang menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 12.40 WIB dikediamannya Pekon Purawiwitan , Kecamatan Kebuntebu kabupaten lampung barat, Minggu(15/11/2020).

Diketahui bahwa Almarhumah (Almh) ialah ibunda dari Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, yang juga merupakan ibunda dari Ketua DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Drs. Hi. Mukhlis Basri, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lambar Bulki Basri.

Ahmad Ali Akbar selaku salah satu cucu Almarhumah mengungkapkan, bahwa almarhumah tutup usia di umur 84 tahun dan dikebumikan pada Minggu sore, di Pemakamanan Keluarga di Pekon Purawiwitan.

“Iya, Nenek (Ajong Aji) telah wafat di usia 84 tahun, di rumah Pekon Purawiwitan, dan akan dikebumikan di pemakaman keluarga sore ini, semoga almarhumah Husnul Khatimah,” ungkap Akbar.

Mendengar Kabar tersebut,Yudi Hutri Winata S.Com selaku Ketua DPC PWRI Lampung Barat Dan Seluruh Jajaran mengucapkan Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Ibunda Dari Bupati Lampung Barat.

“Innalilahi wainailahi rojiun, Atas nama DPC PWRI Lampung Barat beserta jajaran Kami
Turut Berduka Cita Atas tutup usianya , Hj, Asnah Binti Kosim, Ibunda Ketua DPR RI Hi Fraksi PDI Perjuangan Mukhlis Basri, Bupati Lampung Barat Hi Parosil Mabsus wafat dirumah Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu kabupaten lampung barat .”ucapnya

Yudi juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,dan Amal Ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT.

“Semoga amal ibadah di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran.”pungkasnya.

Oleh: Indera.

.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button