Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

HUT PGRI Ke-75 Berbeda Dengan Biasanya Jelas Sukarman

LampungBarat,Traznews,com-

HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)Ke-75 Kabupaten Lampung Barat ,di peringati berbeda dari tahun- tahun Sebelumya,di mana tahun ini PGRI Lampung Barat akan mengadakan puncak ulang tahunya sendiri,19 November 2020.

Sekretaris Umum PGRI Lampung Barat Sukarman,S.Pd,M.M,Mewakili ketua Umum PGRI Hi.Bulki Basri,S,Pd,M.M,Menyampaikan”Jika sebelumnya dalam peringatan disatukan atau di sanding dengan peringatan lain seperti bersamaan dengan peringatan hari Korpri dan bebera peringatan lainnya maka tahun ini terpisah, dengan harapan agar keberadaan PGRI dapat dirasakan lebih ada. Dan bermakna bagi para pendidik di Kabupaten Lambar khususnya. Yakni PGRI ada untuk Guru. PGRI menjadi inspirasi dan motifasi bagi guru dalam megembangkan keratifitas dan inovasi dalam bidang keahlian masing-masing,” sampainya.

“Selain itu adanya pertimbangan lain yang dapat dipetik. Pertama upaya mempublikasikan destinasi wisata Mabar Jaya, milik Pekon Sukaraja, kemudian usai upacara akan dilaksanakan kepedulian covid dengan bagi masker kepada masyarakat sekitar Kecamatan Waytenong.

Lalu kegiatan dianjutkan dengan baksos pembersihan daerah aliran sungai(DAS) Curup Padae, Pekon Mutaralam, itu juga sebagai wujud kepedulan terhadap lingkungan hijau dan air bersih sebagai sumber kehidupan. Pada momen itu juga akan diserahkan tali asi untuk purnabakti dari 15 Pengurus Cabang (PC) PGRI yang ada dilambar,” Tambahnya,(Sam).

The post HUT PGRI Ke-75 Berbeda Dengan Biasanya Jelas Sukarman appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button