Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Sejumlah Pohon dan Papan Reklame Roboh

TULANG BAWANG, (Media Global Group.com), Hujan deras dan disertai angin kencang di Kota Menggala, mengakibatkan sejumlah Pohon dan Papan Reklame roboh hingga menimpah kabel Listrik dan menutup sebagian Jalan Raya.jumat (22/10/2021).

Akibatnya ada beberapa pohon yang berada disisi jalan raya gunung sakti menuju Komplek Perkantoran Pemda, Kab Tulangbawang, tumbang mengenai aliran kabel Listrik.

Selain itu satu Tiang Papan Reklame yang berada di Perempatan Terminal Induk Kota Menggala, juga roboh mengenai sebagian Badan Jalan.

Menurut Ari (30) warga setempat, Angin kencang yang disertai hujan deras tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB.

“Hujan tadi sore bener- benar sangat deras apa lagi di susul angin serta petir yang kilat nya sampai bikin saya ketakutan,saya juga mendengar suara benda jatuh, tapi saya tidak menghiraukannya, selepas hujan reda saya mendengar bnyak orang didepan rumah ternyata papan reklame yg berada Diperempatan jalan itu roboh, “kata Ari.

Sementara Sukri (50), warga lainnya mengatakan hujan deras disertai angin kencang tersebut dikhawatirkan akan menyebabkan angin Tornado (Puting Beliung), dikarenakan angin diwaktu hujan tersebut menumbangkan beberapan pohon di sisi jalan raya.

“Saya tadinya sangat khawatir adanya angin tornado, karena saya melihat jelas pohon disisi jalan raya depan rumah saya tumbang dan mengenai kabel listrik,seketika listrik langsung padam, ” papar Sukri.

Memasuki akhir Tahun 2021,telah terjadi bencana angin kencang disertai hujan yang sangat deras, banyak pohon yang tumbang dan satu papan reklame roboh, belum diketahui berapa kerugian pemerintah yang diakibatkan insiden tersebut. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button