Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Hermanto Kesal Warga Lain Buang Sampah Di wilayahnya

LampungBarat,Traznews,com-Sampah merupakan musuh bagi lingkungan karena mampu menimbulkan dan mencermari lingkukan. Lingkungan yang tercemar oleh pembuangan sampah akhirnya akan kotor, kumuh, jorok dan bau.18 November 2020.

Sampah d merupakan masalah yang sangat serius dan juga menjadi masalah sosial, ekonomi dan budaya. Dan hampir di semua kota mengalami kendala dalam mengolah sampah.

Di Pekon Giham Sukamaju Masalah Sampah menjadi masalah yang sangat serius,lebih parahnya lagi di pekon tersebut sering menjadi tempat pembuangan sampah dari wilayah lain.

Hermanto Pratin Giham Sukamaju Menjelaskan Pada Awak media,”Sampah merupakan musuh bagi lingkungan karena mampu menimbulkan dan mencermari lingkukan. Lingkungan yang tercemar oleh pembuangan sampah akhirnya akan kotor, kumuh, jorok dan bau kemuadian akan menimbulkan penyakit seharusnya pembuangan sama merupaka masalah yang harus di tangani pada awal yang harus di perhatikan secara pokok atau utama agar tidak mengakibatkan masalah yang begitu cukup serius dalam lingkungan.

“Saya kesal saat kedapatan warga lain buang sampah di wilayah pekon kami,jadi saya harapkan mari kita bersama sama bisa membina dan mengarahkan agar warga kita tidak buang sampah sembarangan”Tambahnya,(Sam).

The post Hermanto Kesal Warga Lain Buang Sampah Di wilayahnya appeared first on Traznews.

Sumber Asli

113 19 total views, 15 1 views today

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button