Berita Terkini

Hati-hati, Modus Penipuan Lelang kendaraan Mengatasnamakan Bambang Sugeng Irianto

Pringsewu (Suaratrans.com) – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pringsewu, Bambang Sugeng Irianto ST dari Partai Kebangkitan Bangsa angkat bicara atas beredarnya akun WhatsApp yang memasang fhoto profil dirinya dan menawarkan lelang kendaraan roda dua dan roda empat pada tanggal 27 November 2020 lalu.

Menurut Bambang Sugeng Irianto dirinya baru mengetahui hal tersebut atas laporan konfirmasi dari anaknya (Gufron-red) bahwa ada akun WhatsApp dengan fhoto profil dirinya, menawarkan lelang kendaraan bermotor.

“Saya kaget ketika dihubungi oleh Gufron yang mengatakan bahwa ada akun bodong yang memasang gambar saya” Ucap Bambang Sugeng Irianto Saat ditemui di kediamannya, Kamis (03/12/2020).

Bambang sugeng irianto lebih lanjut mengatakan hal tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan dengan merusak nama baik saya,

“Itu hanya oknum yang ingin mencari keuntungan dengan merusak nama baik saya” Jelasnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Pringsewu, apabila ada yang mengaku dan mengatasnamakan dirinya, agar tidak perpancing.

“Jika ada yang mengaku dan meminta sesuatu (Meminta data pribadi dan terlebih meminta dalam bentuk uang) supaya tidak terpancing dan tidak tertipu mohon untuk tidak dilayani karena itu bukan saya. (MAT)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button