AdvertorialBerita LampungDaerahKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab PringsewuKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalPemerintahanPolitikTNI dan POLRI

Hasil Pleno Kecamatan Metro Utara WARU Unggul Dengan Perolehan Suara Terbanyak

Kota Metro(LN) – Rapat Pleno Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dengan agenda rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Kepala Daerah Kota Metro tahun 2020, untuk Kecamatan Metro Utara bertempat di aula kantor Kecamatan, kamis 10/12/2020, yang semula sempat ditunda disebabkan adanya kendala Sistem Server akhirnya setelah mendapat rekomendasi dari KPU dapat dilanjutkan secara manual.

Hal ini disampaikan oleh Robani Komisioner Bawaslu tingkat Kecamatan saat meninjau proses rekapitulasi hasil perhitungan suara di Kecamatan Metro Utara tadi malam pukul 20.00.

Penjelasan Robani kepada awak media, bila kami sebagai Panwas di kecamatan Metro utara, terdapat 54 Tempat Pemungutan Suara yang terbagi di 4 ( empat) kelurahan; kelurahan Karangrejo ada 16 TPS, Purwoasri – 7 TPS, Purwosari – 9 TPS, dan Banjarsari 22 TPS dan selama proses Pilkada berjalan dengan baik serta tidak diketemukan kssus pelanggaran yang dilakukan oleh team atau paslon peserta Pilkada, ucapnya.

Sementara ” Haryono ” Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Metro utara usai Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara, mengucapkan rasa terimakasih kepada semua elemen pendukung rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Kepala Daerah Kota Metro tahun 2020 di Kecamatan Metro Utara telah terlaksana dengan baik dan sukses hari ini kamis tanggal 10 Desember 2020.

Terlebih Kepada Polres kota Metro berikut jajarannya sebagai Pengaman Langsung ( Pamsung ) dan TNI Kodim 0411/LT sebagai Pengaman tak Langsung ( Pam tak Sung ) Pilkada Kota Metro, saya mewakili masyarakat memberikan apresiasi dan terimakasih, atas kerja samanya sehingga Proses Rapat Pleno di kecamatan Metro Utara sukses, karena tanpa dukungan Pengamanan yang baik dari mereka tentu kami tidak bisa apa apa ujarnya.

Selanjutnya, hasil rapat hari ini kita telah sampaikan kepada semua saksi-saksi dari masing masing Pasangan Calon dan mereka telah setuju dan menandatangani Berita Acara Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara tingkat Kecamatan dengan ikhlas tanpa paksaan atau intimidasi dari pihak manapun.

Adapun perolehan suara masing-masing Paslon adalah : Nomor – 1 mendapat – 5.874 suara, Nomor -2 mendapat – 3.726 suara, Nomor – 3 mendapat – 4.047 dan Nomor – 4 mendapat – 4.208. dan Pada hari ini juga hasil Rapat Rekapitulasi langsung kita serahkan ke KPU Kota Metro. tutupnya. ( Rilis )

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button