Berita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Hari Jadi ke-54 Tahun TNI AL KIMAL Lampung Tasyakuran dan Baksos

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
LAMPUNG UTARA | Bertepatan dengan hari jadi ke-54 tahun TNI AL KIMAL Lampung laksanakan tasyakuran dan bakti sosial di Markas TNI AL KIMAL Lampung setempat, Jumat (13/11/20).
Turut hadir dalam acara Purnawirawan Kakimal Lampung, LVRI Lampung Utara, Keluarga besar TNI AL, Kapolsek Kotabumi Utara, perwakilan Kecamatan Kotabumi Utara, Anggota Dewan, Kepala Desa Madukoro dan Kali Cinta, rekan media dan masyarakat sekitar.
Acara yang diisi dengan sambutan-sambutan, doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis hari jadi ke-54 tahun TNI AL KIMAL Lampung.
Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bingkisan kepada purnawirawan, keluarga LVRI, anak yatim dan masyarakat sekitar.
Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur dan hormat terhadap perjuangan serta semangat para purnawirawan yang telah mendahului dalam membangun Negeri.
“Berharap agar para penerus bangsa dapat memegang teguh semangat NKRI agar negeri ini dapat menjadi negeri yang utuh tanpa perpecah belahan, serta agar dapat terbentuknya Lampung berjaya,” jelas Sri.
Tidak hanya itu KIMAL Lampung, akan mengadakan perlombaan seperti lomba, bongkar pasang senjata, domino, catur, dan Goes (bicycle) pada hari Minggu (22/11/2020).
Penulis : (Rilis/Red)

46 total views, 46 views today

The post Hari Jadi ke-54 Tahun TNI AL KIMAL Lampung Tasyakuran dan Baksos appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button