Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang BaratPemerintahanPendidikan

Gubernur DKI Apresiasi program Tubaba Cerdas Umar Ahmad Bupati visioner

Tulang Bawang Barat, (Media Global Group.com), Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut Bupati Tulangbawang Barat Ir, Umar Ahmad salah satu Bupati yang peduli tentang Pendidikan.

Hal tersebut disampaikannya melalui postingan video yang di share Bupati Umar Ahmad melalui WhatsApp Grup Ragem Sai Mangi wawai, Jumat (21/01/22).

Menurutnya, membangun pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang hasilnya tidak bisa langsung dirasakan, Akan tetapi pendidikan merupakan perubah sebuah bangsa dan bagi tiap pribadi pendidikan bisa menjadi eskalator perubahan sosial ekonomi.

Maka dari itu, Kami menyampaikan apresiasi kepada Kabupaten Tulangbawang Barang yang sering disebut Kabupaten Tubaba yang mana melalui Program Tubaba Cerdas manjadi salah satu wilayah peduli pendidikan.

“Bupatinya peduli pendidikan, Hal itu dibuktikannya dengan membuat terobosan yang dikerjakan dengan pendekatan gerakan.Mulai dari memajukan pendidikan, Menumbuhkan karakter sehingga kedepan insyaallah akan membawa transformasi bagi masyarakat Tubaba,” kata Anies.

Anies juga mengajak seluruh tenaga pengajar yang ada di Kabupaten Tubaba untuk turut andil dalam mensukseskan program Tubaba Cerdas dengan mengikuti perekrutan Guru Penggerak Nenemo tahun 2022.

“Izinkan kami menyampaikan apresiasi dan mengajak kepada pribadi pendidik, untuk terlibat dalam perekrutan Guru Penggerak Nenemo 2022, yang menjadi salah satu bagian dari gerakan Tubaba Cerdas. Insyaallah, ini akan berjalan lancar, sukses dan memberikan manfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Masdar)

113 25 total views, 15 1 views today

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button