Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Lampung BaratKab PesawaranKab Waykanan

Gapoktan beserta Sembilan Kelompok Tani Nyatakan Dukungannya kepada Calon Bupati Petahana Dendi Ramadhona

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
PESAWARAN | Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan sembilan Kelompok Tani (Poktan) Desa Sinar Bandung, Kecamatan Negeri Katon, tegas menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Petahana dengan nomor urut 02, Dendi – Marzuki pada pilkada 9 Desember mendatang.
Dukungan tersebut tertuang dalam surat pernyataan dukungan yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Gapoktan dan 9 Ketua Poktan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Gapoktan, Suhendar, Minggu (1/11).
“Iya kami mendukung kepada paslon Dendi-Marzuki sudah berdasarkan musyawarah Gapoktan dengan 9 Poktan Desa Sinar Bandung, dan menyatakan dengan sepenuhnya untuk mendukung dan memilih paslon dengan nomor urut 02 itu,” ungkap Suhendar.
Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bekerja Bersama Dendi-Marzuki Kabupaten Pesawaran Yusak, menyambut baik dukungan dari Gapoktan dan Poktan Desa Sinar Bandung tersebut.
“Saya sebagai perpanjangan tangan Paslon dengan nomor urut 02 Dendi-Marzuki dan sekaligus Ketua Tim pemenangan menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Gapoktan dan Poktan desa sinar bandung ini,” pungkas Yusak
Lebih lanjut Yusak juga mengatakan terima kasih dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir akan memberikan pertanda baik kepada Paslon Dendi-Marzuki.
“Yang jelas saya sangat berterima kasih kepada pak Suhendar dan kawan-kawan yang telah memberikan dukungannya, semoga ini akan menbawa kebaikan bagi Dendi-Marzuki, dan Insya Allah dukungan ini juga akan membawa kemenangan, Aamiin,” harapnya.
Penulis : (Nurul)

70 total views, 70 views today

The post Gapoktan beserta Sembilan Kelompok Tani Nyatakan Dukungannya kepada Calon Bupati Petahana Dendi Ramadhona appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button