Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalSelebritiTNI dan POLRI

Fauzi Penerima Mandat Kareteker Musda KBPP Lampung, Ketua PP Polri Lampung Berikan Dukungan Penuh Pelaksanaannya

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Pengurus Daerah Purnawirawan Polri Lampung (PP Polri Lampung) berikan dukungan kepada Kareteker Musda KBPP Polri Lampung sebagai amanat organisasi untuk melaksanakan pemilihan ketua baru periode 2020-2024, yang direncanakan akan digelar hari Sabtu 21 Novemver 2020, bertempat Hotel Regency Pringsewu.
Pemberian dukungan tersebut diungkapkan oleh ketua Pengurus PP Polri Lampung, Kombes Pol.Purn. Drs. Maman Rachman, dikediamannya Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (4/11/2020) kemarin. Ia memberikan dukungan sepenuhnya agar terlaksananya Musda KBBP Polri Lampung.
“Sebagai orang tua yang tergabung di PP Polri (Persatuan Purnawirawan Polri) mendukung jalannya Musda KBPP Polri dalam rangka menjalankan amanat organisasi anak anak Polri yang tergabung di KBPP Polri,” ujar Kombes Pol. Purn.Maman Racman, yang juga alumni Akpol tahun 1981.
Masih kata dia, Bahkan Persatuan Purnawirawan Polri ada program bantuan warung sembako bagi purnawirawan senilai Rp10.000.000, dengan rician dalam bentuk bahan bahan sembako senilai Rp5 juta dan pemberian uang tunai sebesar Rp5 juta kepada penerima.
“Nanti kita akan bahas kemungkinan anak-anak Polri yang tergabung dalam KBPP Polri Lampung mendapat bantuan sejenis, karena dalam aturannya memang dimungkinkan pihak lain sebagai penerima selain Purnawirawan Polri,” tandas Maman Racman yang juga orang tua AKP. Bobby Anugrah Rahman, Sik, Kasat Lantas Polres Klaten, Jawa Tengah.
Sementara Fauzi, yang juga wakil Bupati Pringsewu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari Ketua PP Polri dalam pelaksanaan Musda KBPP Polri mendatang di Pringsewu.
“Kami ucapkan banyak terimakasih kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari Ketua PP Polri Lampung, dalam rangka pelaksanaan Musda KBPP Polri yang tinggal menghitung hari. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan program dari PP Polri dan KBPP Polri dapat seiring dan seirama dalam membesarkan organisasi besar ini,” ujar Fauzi, yang juga tokoh pendidikan Lampung dan sebagai pemilik beberapa Universitas Swasta di Lampung.
Kemudian, Ikut dalam rombongan mendampingi DR. Fauzi selaku Kareteker KBPP Lampung, Wiliyus Prayietno, Marlina, Iskandar Zulkarnain.
Disisi lain juga dikatakan, Nizar Rohman, selaku salah satu penerima mandat Kareteker Musda KBPP Lampung, bahwa pelaksanaan Musda tinggal selangkah lagi dan direncanakan akan di buka oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto selaku pembina KBPP Lampung.
Lebih lanjut, Nizar menjelaskan segala sesuatu untuk keperluan Musda seperti tempat pelaksanaan musda, konsumsi, penginapan para peserta musda maupun rombongan dari Ketua Umum KBPP Polri AH. Bimo Suryono semua ditanggulangi oleh pak Fauzi pribadi sebagai penerima mandat Kareteker Musda KBPP Lampung.
“Kareteker sifatnya hanya sementara yakni mengantar dan menyelenggarakan Musda agar berjalan dengan baik dalam rangka untuk tetap terus menjalankan roda organisasi Putra dan Putri Polri,” pungkas, M. Nizar Rohman.
Penulis : (Rilis/Red)

1 total views, 1 views today

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button