AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Dugaan Penipuan Penerimaan PNS, Mantan Anggota DPRD Pesawaran Dilaporkan

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
PESAWARAN | Mantan anggota DPRD Pesawaran, Febi Arisma dilaporkan ke Polisi Resot Kota (Polresta) Bandar lampung.
Febi di priksa, Sabtu 5 desember kemarin sebagai saksi dugaan penipuan penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Reski Maulana membenarkan Febi Arisma mantan Dewan Pesawaran diperiksa terkait penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Namun kata Reski, pemanggilan Febi statusnya masih sebagai saksi belum ada dalam tersangka .
“Kalau informasi dari anggota kalau gak salah terkait peneriman PNS, Coba Nanti saya cek lagi ke anggota takut salah,” terang Kompol Reski Maulana, kepada Gemalampung.com, saat dihubungi lewat sambungan telpon, Minggu (6/12/20).
Dia menambahkan dari kemarin banyak yang menghubunginya, kalaupun hal ini digiring isu politik sebagai salah satu tim sukses cabup, tentunya bukan ranah penyelidikan yang nantinya dikatakan Polri tidak netral.
“Kemarin banyak yang nanya dikaitkan dengan Tim sukses salah satu calon, ini tidak cocok padahal laporannya bukan itu,” tambah Reski.

Sementara itu, menanggapi prihal pemeriksaan tersebut, belum ada komentar dari Febi Arisma, karena saat dihubungi lewat sambungan telpon 082282566xxx aktif namun tak ada balasan.

Penulis : (Nurul)

45 total views, 45 views today

The post Dugaan Penipuan Penerimaan PNS, Mantan Anggota DPRD Pesawaran Dilaporkan appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button