AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Dua Anggota DPRD PAW Lamtim Dilantik

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
LAMPUNG TIMUR | Jumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur kembali genap 50 orang. Itu menyusul dilantiknya 2 anggota DPRD Lamtim pengganti antar waktu (PAW), Jumat (27/11/2020).
Masing-masing Faisal Riza menggantikan Yusran Amirullah dari Partai NasDem dan Safrul Alamsyah menggantikan Sudibyo dari Partai Golkar. Pelantikan 2 anggota dewan itu dipimpin Ketua DPRD Ali Johan Arif.
“Selamat bergabung dengan keluarga besar DPRD Lampung Timur. Semoga dapat bekerja dengan baik demi pengabdian kepada kepentingan rakyat di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Ali Johan.
Lebih lanjut Ali Johan berpesan agar ke dua anggota DPRD yang baru dilantik itu segera melaksanakan tugas poko dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Diketahui, Yusran Amirullah mengundurkan diri dari anggota DPRD karena mencalonkan diri sebagai Bupati Lamtim. Sementara Sudibyo mengundurkan karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lamtim.
Penulis : (Rls/Anton)

46 total views, 46 views today

The post Dua Anggota DPRD PAW Lamtim Dilantik appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button