AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

DPTD PKS Pringsewu Dilantik Secara Virtual

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pringsewu ikuti pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) se-Indonesia secara virtual.

“Hari ini PKS melaksanakan Musda secara nasional, dari semua kabupaten/kota se-Indonesia setelah kemarin sempat melakukan Muswil,” kata Ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto, Senin (28/12/2020) saat ditemui di kantor DPD PKS setempat.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pelaksanaan Musda yang diikuti kurang lebih 60 Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) dari berbagai kabupaten/kota, bermuatkan tiga elemen.

Pertama yaitu pembentukan MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) Ketuanya adalah Wahono, Sekretaris adalah Homsi Wastobir.

Kedua yaitu DPD (Dewan Pengurus Daerah) yang Diketuai oleh Zunianto, Sekretaris Heru Novendi, Bendahara Rusmanto, dan Subagyo sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi.

Ketiga, yaitu DED (Dewan Etik Daerah) yang Diketuai Adison Atia, dan Sekretaris Muhammad Nur Hidayat.

“Di Musda ini ada pengesahan amanat Musda untuk kepengurusan yang sekarang untuk masa kerja 5 tahun yang akan datang sampai 2025,” tambahnya.

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagsel Ahmad Junaidi Auli melantik secara langsung 60 DPTD se-Indonesia tersebut. Dalam arahannya, Junaidi meminta kepada para kader, pengurus serta anggota Partai PKS untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

“Prinsipnya beliau mengamanahkan agar meningkatkan menjaga moral, integritas dan memberikan pelayanan ke masyarakat serta memenangkan PKS dalam event-event pemilihan legislatif, presiden dan kepala daerah,” papar Zunianto.

Selain itu, lanjut dia, kedepannya sesuai dengan tagline “Kita Bersama Melayani Rakyat”, PKS akan meningkatkan pelayanan dan membersamai masyarakat dalam suka dan duka.

“Tentunya kita meminta doa kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PKS, sehingga di Pemilu kemarin PKS dapat 4 kursi, kedepannya kami ingin meningkatkan pelayanan dan membersamai masyarakat dalam suka dan dukanya serta berperan semua elemen dari fraksi, kader dan pengurus,” pungkasnya.

Penulis : (Red)

128 total views, 2 views today

The post DPTD PKS Pringsewu Dilantik Secara Virtual appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button